large image
Penjaga Tanah Budaya Raih Juara I Film Pendek Kota Cilegon
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-10-24 -|- 09:20:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Film Penjaga Tanah Budaya keluar sebagai juara Pertama dalam Cilegon Short  film festival yang di laksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Cilegon. Tak hanya meraih juara Pertama, dewan juri yang terdiri dari Ita Sembiring, Gadis Dellilah, dan Zezen estu, juga mengumumkan kategori scenario terbaik, pada Festival Film Pendek yang diikuti 10 peserta dari sineas muda Kota Cilegon.


Adalah Dilfiandi, pembuat naskah dalam film bertemakan kebudayaan di Kota Cilegon. Lewat ide cemerlang dipadu tangan dinginnya, dilfiandi mampu mengangkat makna di balik sebutan penjaga tanah budaya di kalangan masyarakat Kota Cilegon sebagai bentuk promosi budaya dan wisata.


Tak hanya itu, film penjaga tanah budaya juga memberikan tontonan yang menghibur. Memang, sejak di pertengahan pemutaran film pendek yang diselenggarakan di XXI Ramayana cilegon, Rabu (4/10/2017) itu, beberapa kali penonton menyuarakan penjaga tanah budaya agar segera diputar.


Begitu film diputar, benar saja suara penonton terdengar riuh. Tertawa lepas hampir di semua scene. Dilfiandi bercerita, dia ingin mengangkat tempat-tempat wisata yang indah di cilegon pada festival film pendek itu. ujar dilfiandi.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA