large image
TK Mardi Yuana Meraih Juara I Cilegon Marching Band Competition VI
Kategori Berita | Diposting pada : 2017-11-21 -|- 04:48:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Lomba Cilegon Marching band Competition VI Kota Cilegon yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Cilegon, di GOR ASA Kamis (2/11/2017) diikuti 7 peserta dari Kelompok TK di Kota Cilegon. Marching Band TK. Mardi Yuana  Kota Cilegon mengikut sertakan pasukan inti sebanyak  36 anak, pemain pendukung 10 anak, serta satu Paramanandi atau Mayoret, yakni Gisella Agatha Cathrine. Dalam lomba Marching band ini, tim MB TK. Mardi Yuana mendapat nomor undian 2.


Pada lomba Marching band ini, MB TK. Mardi Yuana  Kota Cilegon memainkan dua lagu: Bintang Kejora, dan Kalau kau suka hati. Setelah tampil dengan apik, akhirnya TK. Mardi Yuana  Kota Cilegon berhasil meraih Juara 1 untuk kategori junior.


Prestasi yang telah berhasil diraih oleh anak-anak ini disyukuri oleh Keluarga Besar TK. Mardi Yuana Kota Cilegon.


Penanggung Jawab Marching band TK. Mardi Yuana  Kota Cilegon Florentina Ngatinem menyampaikan, prestasi yang hebat ini adalah buah ketekunan, ketelatenan, dan kesabaran para pelatih Andri Ritonga. Juga atas kerja keras pendampingan oleh para guru, serta reny indriastuti sebagai pembantu umum.


Prestasi ini juga buah dari ketekunan, kedisiplinan, kerja keras, dan semangat berlatih anak-anak.Walau tak jarang anak-anak juga pernah mengeluh, bosan, dan capai.


Mewakili TK. Mardi Yuana  Kota Cilegon, Florentina Ngatinem mengucapkan terimakasih kepada para orangtua wali murid  para guru pendamping, dan lain-lain yang telah mendukung dan membantu mereka selama ini.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA