large image
Naufal Amar dan Arvia Rifqiana Terpilih Jadi Duta Wisata Kota Cilegon 2018
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-04-24 -|- 01:48:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Naufal Ammar Al-fathin dan Arvia Rifqiana akhirnya terpilih sebagai pemenang Duta Wisata dan Budaya Kota Cilegon tahun 2018.Kedua finalis itu menyisihkan 20 peserta dari seluruh Kota Cilegon


Sementara penganugrahan kedua pemenang tersebut berlangsung pada Grand Final Pemilihan Duta Wisata dan Budaya Kota Cilegon  di Hotel the Royal Krakatau Kota Cilegon, Sabtu (7/4) malam. Selain Naufal Ammar Al-fathin dan Arvia Rifqiana, juga menobatkan Runner up yakni Hadi Hazmudin dan Yollanda Wulandari, Sedangkan ketiga yakni Bagas Adji Saputra dan Nabila alya alexandra, dan Juara Favourit jatuh Kepada Moch Fahri arviansyah


Asda I Taufiqurohman, memberikan apresiasi positif terhadap penyelenggaraan Duta Wisata dan Budaya Tahun 2018. Ia berharap peserta dapat berperan sebagai public relation yang mampu menyampaikan informasi dan mempromosikan destinasi Wisata Kota Cilegon kepada wisatawan. Sehingga arus kunjungan wisata ke Kota Cilegon dapat meningkat serta bukan sekedar penerima tamu dalam acara –acara besar.


“Semoga para finalis dapat berperan aktif dalam pembangunan khususnya pariwisata dan kebudayaan serta memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.


Senada Kepala Disparbud Kota Cilegon, Heri Mardiana menyatakan, para pemenang duta Wisata dan Budaya akan dilibatkan dalam berbagai even pariwisata di Kota Cilegon. ”Mereka akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan talenta dan kemampuan berorganisasi  melalui Paguyuban,” terangnya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA