large image
Kota Cilegon Meriahkan Pawai Budaya Munas XIII Apeksi
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-08-01 -|- 08:42:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Kontingen Kota Cilegon sebagai salah satu peserta Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Munas Apeksi) yang berlangsung di Tarakan 25-29 Juli turut ambil bagian dalam pawai Budaya.


Pawai budaya yang diikuti hampir seluruh kota se-Indonesia menjadi salah satu agenda yang turut memeriahkan Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Munas Apeksi) yang berlangsung di Tarakan 25-29 Juli.


Pawai budaya digelar Rabu (25/7/2018) selanjutnya digelar pembukaan Indonesia City Expo 2018 yang merupakan ajang pekan promosi kota-kota di Indonesia.


Indonesia City Expo 2018 merupakan gelaran pameran pemerintah kota-kota di seluruh Indonesia yang menampilkan produk-produk unggulan, serta peluang investasi dan merupakan rangkaian kegiatan dari Munas XIII Apeksi.


Beragam kostom dan pertunjukan pawai ditampilkan masing-masing kota yang mengikuti Munas Apeksi XII tersebut. Warga Kota Tarakan terlihat sangat antusias menyaksikan pawai budaya yang juga menampilkan kendaraan hias.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA