large image
Semarak Pentas Seni dan Budaya di TMII
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-12-03 -|- 09:53:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Pentas seni dan budaya yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan  (Disparbud) Kota Cilegon, berlangsung selama satu hari pada tanggal 10 November 2018  di Anjungan Propinsi banten TMII. Dalam rangka HUT propinsi banten ke 18, Acara tersebut dimeriahkan dengan beragam kreasi tarian dan atraksi silat debus turut meramaikan acara ini.


Acara dihadiri  oleh Wakil Gubernur Andhika Hazrumi, Manajemen Informasi Budaya dan Wisata TMII Ertis Yulia Manikam, Koordinator Anjungan TMII Jaya Purnawijaya Plt. Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Triasgani Purbasari Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Banten Eneng Nurcahyati, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Heri Mardiana, Kepala Bidang Kebudayaan  Tini Suswatini  yang dilanjutkan dengan penampilan tarian pembuka tari cenayang oleh sanggar seruni, Sebagai tanda dimulainya acara,  pemotongan tumpeng  dilakukan oleh Wakil Gubernur Propinsi Banten Andhika Hazrumi.


Kali ini Pemerintah Kota Cilegon yang dikoordinasi oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menampilkan pertunjukan Seni tari jaipong tanjung baru oleh sanggar seruni  dan atraksi debus dari DPD terumbu Kota Cilegon.


Dalam event pentas seni dan budaya ini dihadirkan pula dari Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak untuk menambah kemeriahan acara tesebut dengan beberapa tarian andalannya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA