large image
Resital dan Pelepasan Siswa Pelatihan Seni Tahun 2018
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-12-03 -|- 09:57:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

UPT Sanggar Seni Budaya Kota Cilegon mengadakan Resital dan Pelepasan Siswa Pelatihan seni tahun 2018.


Acara Resital ini diselenggrakan UPT Sangggar Seni bersamaan dengan acara  Pelepasan Siswa Pelatihan Seni ini juga dihadiri Orang Tua murid, dan guru yang diselenggarakan di Gedung Sanggar Seni Budaya pada tanggal 23 November 2018.


Sekretaris Dinas  Pariwisata dan Kebudayaan Kota Cilegon As’ad Syukri,  melepas siswa pelatihan seni di  kegiatan recital pelatihan seni yang diharapkan dapat menambah kecerdasan dan kreatifitas para pelajar dalam berkesenian dan menumbuh kembangkan imajinasi-imajinasi kreatif dan inovatif.


Sekretaris Dinas juga menyampaikan bahwa ibarat kupu-kupu, pendidikan adalah proses menjadi kepompong sebelum menjadi kupu-kupu. Dalam pendidikan itu ada proses yang bisa mengantarkan peserta didik menjadi kupu-kupu yang indah. Namun keberhasilan itu tidak hanya ditentukan oleh sekolah dan guru, tetapi oleh semua pihak. Terutama keinginan dan semangat siswa untuk maju dan berkembang.


Acara semakin semarak dengan beragam penampilan seni kreatifitas yang ditampilkan siswa-siswi pelatihan seni di acara pelepasan untuk menyalurkan bakat siswa dalam bidang seni, sehingga menjadi kenangan yang tidak dilupakan siswa selama mengikuti kursus pelatihan seni di UPT sanggar seni.


Selain resital dan pelepasan juga memberikan  penghargaan untuk siswa terbaik dari setiap jenis pelatihan seni dan juga pemberian penghargaan untuk para pelatih seni yang di UPT sanggar seni, adapun jenis pelatihan yang ada di UPT sanggar seni seperti seni tari, karawitan, music, vocal, teater, pencak silat dan seni rupa.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA